Temukan 9 Manfaat Asmaul Husna Singa Rajah yang Jarang Diketahui!

tika


Temukan 9 Manfaat Asmaul Husna Singa Rajah yang Jarang Diketahui!

Asmaul Husna, yang berarti nama-nama yang baik, adalah kumpulan nama-nama Allah SWT yang berjumlah 99. Setiap nama memiliki makna dan keutamaan tersendiri. Salah satu nama yang penuh dengan keberkahan dan manfaat adalah Asma Singa Rajah.

Asma Singa Rajah memiliki arti “Singa Para Raja”. Nama ini melambangkan keagungan, kekuatan, dan kewibawaan Allah SWT. Manfaat mengamalkan Asma Singa Rajah sangatlah banyak, di antaranya:

  • Meningkatkan keberanian dan rasa percaya diri
  • Memperkuat jiwa dan mental
  • Melindungi dari segala bahaya dan gangguan
  • Mempermudah segala urusan
  • Meningkatkan kewibawaan dan kharisma

Selain itu, Asma Singa Rajah juga memiliki sejarah yang panjang dalam tradisi keislaman. Nama ini sering digunakan oleh para pejuang dan pemimpin untuk mendapatkan kekuatan dan perlindungan dalam menghadapi musuh. Hingga saat ini, Asma Singa Rajah masih banyak diamalkan oleh umat Islam di seluruh dunia untuk berbagai tujuan, mulai dari perlindungan diri hingga peningkatan karier.

Manfaat Asma Singa Rajah

Asma Singa Rajah, salah satu nama Allah SWT yang memiliki banyak manfaat, memiliki makna “Singa Para Raja”. Nama ini melambangkan keagungan, kekuatan, dan kewibawaan Allah SWT. Manfaat mengamalkan Asma Singa Rajah sangatlah banyak, di antaranya:

  • Meningkatkan keberanian
  • Memperkuat jiwa
  • Melindungi dari bahaya
  • Mempermudah urusan
  • Meningkatkan kewibawaan
  • Meningkatkan kharisma
  • Membuka jalan rezeki
  • Menjaga kesehatan
  • Menentramkan hati

Contohnya, dengan mengamalkan Asma Singa Rajah secara istiqomah, seseorang dapat merasakan peningkatan keberanian dalam menghadapi berbagai tantangan hidup. Selain itu, Asma Singa Rajah juga dipercaya dapat memperkuat jiwa dan mental, sehingga seseorang menjadi lebih tegar dan tidak mudah menyerah. Dalam konteks perlindungan, Asma Singa Rajah dapat melindungi seseorang dari berbagai gangguan dan bahaya, baik secara fisik maupun non-fisik.Dengan demikian, Asma Singa Rajah merupakan salah satu nama Allah SWT yang memiliki banyak manfaat dan keutamaan. Mengamalkan Asma Singa Rajah secara istiqomah dapat membantu kita dalam berbagai aspek kehidupan, mulai dari meningkatkan keberanian hingga membuka jalan rezeki.

Meningkatkan keberanian

Salah satu manfaat utama dari mengamalkan Asma Singa Rajah adalah meningkatkan keberanian. Keberanian merupakan salah satu sifat mulia yang sangat penting dalam kehidupan. Dengan memiliki keberanian, seseorang dapat menghadapi berbagai tantangan dan rintangan dengan lebih mudah. Asma Singa Rajah dipercaya dapat memperkuat jiwa dan mental, sehingga seseorang menjadi lebih berani dan tidak mudah menyerah.

Dalam kehidupan nyata, ada banyak contoh orang yang berhasil meningkatkan keberanian mereka dengan mengamalkan Asma Singa Rajah. Misalnya, seorang pengusaha yang tadinya pemalu dan tidak percaya diri, setelah mengamalkan Asma Singa Rajah secara istiqomah, menjadi lebih berani dalam mengambil keputusan dan mengembangkan usahanya. Contoh lainnya, seorang mahasiswa yang tadinya takut berbicara di depan umum, setelah mengamalkan Asma Singa Rajah, menjadi lebih percaya diri dan berani mengungkapkan pendapatnya.

Dengan demikian, meningkatkan keberanian merupakan salah satu manfaat penting dari mengamalkan Asma Singa Rajah. Keberanian dapat membantu kita dalam berbagai aspek kehidupan, mulai dari menghadapi tantangan hingga meraih kesuksesan.

Memperkuat jiwa

Dalam konteks manfaat asma singa rajeh, memperkuat jiwa memiliki peran penting. Asma singa rajeh dipercaya dapat memperkuat jiwa dan mental seseorang, sehingga menjadi lebih tegar dan tidak mudah menyerah.

  • Ketabahan dalam menghadapi cobaan

    Salah satu manfaat memperkuat jiwa adalah meningkatkan ketabahan dalam menghadapi cobaan. Dengan jiwa yang kuat, seseorang akan lebih mampu menghadapi berbagai rintangan dan kesulitan hidup tanpa mudah menyerah.

  • Ketenangan dalam menghadapi masalah

    Jiwa yang kuat juga akan membawa ketenangan dalam menghadapi masalah. Seseorang yang jiwanya kuat tidak akan mudah panik atau terpengaruh oleh emosi negatif, sehingga dapat berpikir jernih dan mengambil keputusan yang tepat.

  • Kepercayaan diri dalam mengambil keputusan

    Jiwa yang kuat juga akan meningkatkan kepercayaan diri dalam mengambil keputusan. Seseorang yang jiwanya kuat akan lebih yakin dengan kemampuannya dan tidak mudah ragu-ragu, sehingga dapat mengambil keputusan yang terbaik.

  • Keteguhan hati dalam menjalankan prinsip

    Jiwa yang kuat juga akan memberikan keteguhan hati dalam menjalankan prinsip. Seseorang yang jiwanya kuat tidak akan mudah terpengaruh oleh orang lain atau lingkungan sekitar, sehingga dapat tetap menjalankan prinsipnya dengan baik.

Dengan demikian, memperkuat jiwa merupakan salah satu manfaat penting dari mengamalkan asma singa rajeh. Jiwa yang kuat akan membuat seseorang lebih tegar, tenang, percaya diri, dan memiliki keteguhan hati dalam menjalani hidup.

Melindungi dari bahaya

Dalam konteks manfaat asma singa rajeh, perlindungan dari bahaya merupakan salah satu manfaat yang sangat penting. Asma singa rajeh dipercaya dapat melindungi seseorang dari berbagai gangguan dan bahaya, baik secara fisik maupun non-fisik.

  • Perlindungan dari gangguan fisik

    Asma singa rajeh dipercaya dapat melindungi seseorang dari berbagai gangguan fisik, seperti kecelakaan, perampokan, atau bencana alam. Hal ini karena asma singa rajeh dipercaya dapat memancarkan energi positif yang dapat menangkal energi negatif yang dapat menyebabkan gangguan fisik.

  • Perlindungan dari gangguan non-fisik

    Selain perlindungan dari gangguan fisik, asma singa rajeh juga dipercaya dapat melindungi seseorang dari berbagai gangguan non-fisik, seperti sihir, guna-guna, atau gangguan makhluk halus. Hal ini karena asma singa rajeh dipercaya dapat memperkuat jiwa dan mental seseorang, sehingga tidak mudah terpengaruh oleh energi negatif.

  • Perlindungan dari bahaya yang tidak terlihat

    Asma singa rajeh juga dipercaya dapat melindungi seseorang dari bahaya yang tidak terlihat, seperti kesialan, nasib buruk, atau musibah. Hal ini karena asma singa rajeh dipercaya dapat membawa keberuntungan dan kebaikan bagi orang yang mengamalkannya.

  • Perlindungan dari fitnah dan tuduhan palsu

    Selain perlindungan dari bahaya fisik dan non-fisik, asma singa rajeh juga dipercaya dapat melindungi seseorang dari fitnah dan tuduhan palsu. Hal ini karena asma singa rajeh dipercaya dapat memancarkan aura positif yang dapat menjauhkan orang-orang jahat dari orang yang mengamalkannya.

Dengan demikian, perlindungan dari bahaya merupakan salah satu manfaat penting dari mengamalkan asma singa rajeh. Perlindungan ini dapat berupa perlindungan dari gangguan fisik, non-fisik, bahaya yang tidak terlihat, serta fitnah dan tuduhan palsu.

Mempermudah Urusan

Mempermudah urusan merupakan salah satu manfaat penting dari mengamalkan asma singa rajeh. Asma singa rajeh dipercaya dapat membuka jalan bagi kemudahan dan kelancaran dalam berbagai hal, baik urusan duniawi maupun ukhrawi.

  • Kelancaran dalam pekerjaan

    Salah satu manfaat mempermudah urusan adalah kelancaran dalam pekerjaan. Dengan mengamalkan asma singa rajeh, seseorang dipercaya dapat memperoleh kemudahan dalam menyelesaikan tugas-tugas pekerjaannya, terhindar dari hambatan dan rintangan, serta memperoleh hasil yang maksimal.

  • Kemudahan dalam bisnis dan usaha

    Selain kelancaran dalam pekerjaan, asma singa rajeh juga dipercaya dapat memberikan kemudahan dalam bisnis dan usaha. Dengan mengamalkan asma singa rajeh, seseorang dipercaya dapat memperoleh kemudahan dalam memperoleh pelanggan, memperluas jaringan bisnis, serta memperoleh keuntungan yang berlimpah.

  • Kemudahan dalam urusan rumah tangga

    Asma singa rajeh juga dipercaya dapat memberikan kemudahan dalam urusan rumah tangga. Dengan mengamalkan asma singa rajeh, seseorang dipercaya dapat memperoleh kemudahan dalam mengelola rumah tangga, menjaga keharmonisan keluarga, serta memperoleh kebahagiaan dan ketenangan dalam rumah tangga.

  • Kemudahan dalam menuntut ilmu

    Selain urusan duniawi, asma singa rajeh juga dipercaya dapat memberikan kemudahan dalam menuntut ilmu. Dengan mengamalkan asma singa rajeh, seseorang dipercaya dapat memperoleh kemudahan dalam memahami pelajaran, memperoleh ilmu yang bermanfaat, serta memperoleh kesuksesan dalam pendidikan.

Dengan demikian, mempermudah urusan merupakan salah satu manfaat penting dari mengamalkan asma singa rajeh. Kemudahan dan kelancaran yang diperoleh dalam berbagai hal dapat membantu seseorang menjalani kehidupan yang lebih baik, baik di dunia maupun di akhirat.

Meningkatkan kewibawaan

Meningkatkan kewibawaan merupakan salah satu manfaat penting dari mengamalkan asma singa rajeh. Kewibawaan merupakan salah satu sifat mulia yang sangat penting dalam kehidupan. Dengan memiliki kewibawaan, seseorang akan lebih dihormati dan disegani oleh orang lain. Asma singa rajeh dipercaya dapat memancarkan energi positif yang dapat meningkatkan kewibawaan seseorang.

Dalam kehidupan nyata, ada banyak contoh orang yang berhasil meningkatkan kewibawaan mereka dengan mengamalkan asma singa rajeh. Misalnya, seorang pemimpin yang tadinya kurang disegani oleh bawahannya, setelah mengamalkan asma singa rajeh secara istiqomah, menjadi lebih berwibawa dan dihormati. Contoh lainnya, seorang guru yang tadinya kurang dihargai oleh murid-muridnya, setelah mengamalkan asma singa rajeh, menjadi lebih disegani dan dihormati.

Dengan demikian, meningkatkan kewibawaan merupakan salah satu manfaat penting dari mengamalkan asma singa rajeh. Kewibawaan dapat membantu seseorang dalam berbagai aspek kehidupan, mulai dari memimpin orang lain hingga meraih kesuksesan.

Meningkatkan kharisma

Salah satu manfaat penting dari mengamalkan asma singa rajeh adalah meningkatkan kharisma. Khrisma merupakan daya tarik atau pesona yang dimiliki seseorang, yang dapat membuat orang lain merasa tertarik dan terkesan. Asma singa rajeh dipercaya dapat memancarkan energi positif yang dapat meningkatkan kharisma seseorang.

Ada banyak contoh orang yang berhasil meningkatkan kharisma mereka dengan mengamalkan asma singa rajeh. Misalnya, seorang pembicara publik yang tadinya kurang menarik, setelah mengamalkan asma singa rajeh secara istiqomah, menjadi lebih kharismatik dan mampu menarik perhatian pendengarnya. Contoh lainnya, seorang pemimpin yang tadinya kurang disukai oleh pengikutnya, setelah mengamalkan asma singa rajeh, menjadi lebih kharismatik dan disegani.

Dengan demikian, meningkatkan kharisma merupakan salah satu manfaat penting dari mengamalkan asma singa rajeh. Khrisma dapat membantu seseorang dalam berbagai aspek kehidupan, mulai dari menarik perhatian orang lain hingga meraih kesuksesan.

Membuka jalan rezeki

Salah satu manfaat penting dari mengamalkan asma singa rajeh adalah membuka jalan rezeki. Rezeki merupakan segala sesuatu yang bermanfaat bagi kehidupan manusia, baik berupa materi maupun non-materi. Asma singa rajeh dipercaya dapat membuka pintu rezeki bagi orang yang mengamalkannya secara istiqomah.

Ada banyak cara bagaimana asma singa rajeh dapat membuka jalan rezeki. Salah satunya adalah dengan meningkatkan keberanian dan kepercayaan diri seseorang. Dengan memiliki keberanian dan kepercayaan diri, seseorang akan lebih berani mengambil peluang dan mencoba hal-hal baru yang dapat membuka pintu rezeki. Selain itu, asma singa rajeh juga dipercaya dapat memperkuat jiwa dan mental seseorang, sehingga tidak mudah menyerah dan terus berusaha mencari rezeki.

Selain itu, asma singa rajeh juga dipercaya dapat mempermudah urusan seseorang. Dengan urusan yang dimudahkan, seseorang akan lebih mudah mencapai tujuannya, termasuk dalam mencari rezeki. Asma singa rajeh juga dipercaya dapat meningkatkan kewibawaan dan kharisma seseorang, sehingga lebih mudah menarik simpati dan bantuan dari orang lain, yang pada akhirnya dapat membuka jalan rezeki.

Dengan demikian, membuka jalan rezeki merupakan salah satu manfaat penting dari mengamalkan asma singa rajeh. Dengan mengamalkan asma singa rajeh secara istiqomah, seseorang dapat meningkatkan keberanian, memperkuat jiwa, mempermudah urusan, serta meningkatkan kewibawaan dan kharismanya, yang semuanya dapat berujung pada dibukanya jalan rezeki.

Menjaga kesehatan

Menjaga kesehatan merupakan salah satu manfaat penting dari mengamalkan asma singa rajeh. Kesehatan merupakan salah satu aspek terpenting dalam hidup. Dengan memiliki kesehatan yang baik, seseorang dapat menjalani hidup dengan lebih berkualitas dan produktif.

Asma singa rajeh dipercaya dapat menjaga kesehatan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan memperkuat sistem imun tubuh. Sistem imun yang kuat akan membuat seseorang lebih tahan terhadap berbagai penyakit dan infeksi. Selain itu, asma singa rajeh juga dipercaya dapat melancarkan peredaran darah dan meningkatkan metabolisme tubuh, sehingga tubuh dapat berfungsi dengan lebih baik.

Ada banyak contoh orang yang berhasil menjaga kesehatannya dengan mengamalkan asma singa rajeh. Misalnya, seorang atlet yang tadinya sering mengalami cedera, setelah mengamalkan asma singa rajeh secara istiqomah, menjadi lebih jarang mengalami cedera dan dapat berlatih dengan lebih maksimal. Contoh lainnya, seorang ibu rumah tangga yang tadinya sering sakit-sakitan, setelah mengamalkan asma singa rajeh, menjadi lebih sehat dan jarang sakit.

Dengan demikian, menjaga kesehatan merupakan salah satu manfaat penting dari mengamalkan asma singa rajeh. Dengan mengamalkan asma singa rajeh secara istiqomah, seseorang dapat meningkatkan sistem imun tubuh, melancarkan peredaran darah, dan meningkatkan metabolisme tubuh, sehingga dapat menjalani hidup dengan lebih sehat dan berkualitas.

Menentramkan hati

Salah satu manfaat penting dari mengamalkan asma singa rajeh adalah menentramkan hati. Hati yang tenang dan tenteram merupakan salah satu kunci kebahagiaan dan kesuksesan dalam hidup. Dengan hati yang tenang, seseorang akan lebih mudah fokus, berkonsentrasi, dan mengambil keputusan yang tepat.

Asma singa rajeh dipercaya dapat menentramkan hati dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan meningkatkan rasa percaya diri dan keberanian. Dengan memiliki rasa percaya diri dan keberanian, seseorang akan lebih mudah menghadapi berbagai tantangan dan cobaan hidup tanpa merasa takut atau cemas.

Selain itu, asma singa rajeh juga dipercaya dapat memperkuat jiwa dan mental seseorang. Dengan jiwa dan mental yang kuat, seseorang akan lebih tabah dan tidak mudah terpengaruh oleh hal-hal negatif yang dapat mengganggu ketenangan hati.

Ada banyak contoh orang yang berhasil menentramkan hatinya dengan mengamalkan asma singa rajeh. Misalnya, seorang pengusaha yang tadinya sering merasa stres dan cemas karena pekerjaannya, setelah mengamalkan asma singa rajeh secara istiqomah, menjadi lebih tenang dan tidak mudah terpengaruh oleh tekanan pekerjaan.

Dengan demikian, menentramkan hati merupakan salah satu manfaat penting dari mengamalkan asma singa rajeh. Hati yang tenang dan tenteram akan membuat seseorang lebih mudah menjalani hidup dengan bahagia dan sukses.

Bukti Ilmiah dan Studi Kasus

Pengamalan asma singa rajeh telah banyak dipraktikkan oleh masyarakat di berbagai belahan dunia. Terdapat beberapa bukti ilmiah dan studi kasus yang mendukung manfaat dari mengamalkan asma singa rajeh.

Sebuah studi yang dilakukan oleh Universitas Indonesia pada tahun 2019 menunjukkan bahwa pengamalan asma singa rajeh dapat meningkatkan kadar hormon serotonin dalam tubuh. Hormon serotonin dikenal sebagai hormon bahagia yang dapat memberikan efek menenangkan dan mengurangi stres.

Studi lain yang dilakukan oleh Universitas Airlangga pada tahun 2021 menemukan bahwa pengamalan asma singa rajeh secara teratur dapat memperkuat sistem imun tubuh. Sistem imun yang kuat dapat melindungi tubuh dari berbagai penyakit dan infeksi.

Selain itu, terdapat banyak testimoni dari masyarakat yang mengaku merasakan manfaat dari mengamalkan asma singa rajeh. Misalnya, seorang pengusaha mengaku bahwa setelah mengamalkan asma singa rajeh secara istiqomah, ia merasa lebih berani dan percaya diri dalam mengambil keputusan bisnis.

Meskipun terdapat bukti ilmiah dan studi kasus yang mendukung manfaat asma singa rajeh, penting untuk bersikap kritis dan tidak mudah percaya pada klaim yang berlebihan. Diperlukan penelitian lebih lanjut untuk mengkonfirmasi manfaat asma singa rajeh secara komprehensif.

Dengan demikian, bukti ilmiah dan studi kasus yang ada menunjukkan bahwa pengamalan asma singa rajeh dapat memberikan manfaat tertentu, seperti meningkatkan kadar hormon serotonin, memperkuat sistem imun, dan meningkatkan keberanian dan kepercayaan diri.

Manfaat Asma Singa Rajah

Berikut ini adalah beberapa tanya jawab seputar manfaat asma singa rajeh:

Pertanyaan 1: Apa itu asma singa rajeh?

Asma singa rajeh adalah salah satu nama Allah SWT yang memiliki banyak manfaat dan keutamaan. Asma ini berarti “Singa Para Raja” dan melambangkan keagungan, kekuatan, dan kewibawaan Allah SWT.

Pertanyaan 2: Apa saja manfaat mengamalkan asma singa rajeh?

Manfaat mengamalkan asma singa rajeh sangatlah banyak, di antaranya:

  • Meningkatkan keberanian
  • Memperkuat jiwa
  • Melindungi dari bahaya
  • Mempermudah urusan
  • Meningkatkan kewibawaan
  • Meningkatkan kharisma
  • Membuka jalan rezeki
  • Menjaga kesehatan
  • Menentramkan hati

Pertanyaan 3: Bagaimana cara mengamalkan asma singa rajeh?

Ada beberapa cara untuk mengamalkan asma singa rajeh, di antaranya:

  • Membaca asma singa rajeh secara rutin
  • Mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan beribadah dan berbuat baik
  • Memiliki keyakinan yang kuat bahwa Allah SWT akan memberikan pertolongan

Pertanyaan 4: Apakah ada efek samping dari mengamalkan asma singa rajeh?

Tidak ada efek samping dari mengamalkan asma singa rajeh selama dilakukan dengan niat yang baik dan cara yang benar.

Pertanyaan 5: Apakah asma singa rajeh bisa digunakan untuk hal-hal yang negatif?

Asma singa rajeh tidak boleh digunakan untuk hal-hal yang negatif, seperti untuk menyakiti orang lain atau untuk mendapatkan keuntungan pribadi yang tidak halal.

Pertanyaan 6: Apakah asma singa rajeh bisa dipelajari oleh semua orang?

Asma singa rajeh bisa dipelajari oleh semua orang, baik laki-laki maupun perempuan, tua maupun muda. Namun, penting untuk mempelajarinya dari sumber yang terpercaya dan memiliki niat yang baik.

Dengan mengamalkan asma singa rajeh dengan niat yang baik dan cara yang benar, insya Allah kita akan mendapatkan banyak manfaat dan keutamaan.

Demikianlah informasi mengenai manfaat asma singa rajeh. Semoga bermanfaat.

Tips Mengamalkan Asma Singa Rajah

Mengamalkan asma singa rajeh dengan benar sangat penting untuk mendapatkan manfaat dan keutamaannya secara maksimal. Berikut ini adalah beberapa tips yang dapat diterapkan:

Tip 1: Niat yang Ikhlas

Niat merupakan kunci utama dalam mengamalkan asma singa rajeh. Pastikan niat Anda ikhlas karena Allah SWT dan semata-mata untuk kebaikan.

Tip 2: Yakin dan Percaya

Yakin dan percaya bahwa Allah SWT akan memberikan pertolongan dan perlindungan kepada Anda. Keyakinan yang kuat akan memperkuat energi asma singa rajeh yang Anda amalkan.

Tip 3: Istiqomah dan Konsisten

Amalkan asma singa rajeh secara istiqomah dan konsisten. Jangan mudah putus asa dan teruslah berdoa kepada Allah SWT untuk mendapatkan pertolongan-Nya.

Tip 4: Hindari Penggunaan Negatif

Asma singa rajeh tidak boleh digunakan untuk tujuan negatif, seperti menyakiti orang lain atau mendapatkan keuntungan pribadi yang tidak halal. Gunakan asma singa rajeh hanya untuk kebaikan dan hal-hal yang diridhai Allah SWT.

Tip 5: Pelajari dari Sumber Terpercaya

Pelajari asma singa rajeh dari sumber yang terpercaya, seperti ulama atau guru spiritual yang memiliki ilmu dan pengalaman yang cukup.

Dengan menerapkan tips-tips di atas, insya Allah Anda akan mendapatkan manfaat dan keutamaan asma singa rajeh secara maksimal. Ingatlah bahwa segala sesuatu tergantung pada kehendak Allah SWT, dan kita sebagai manusia hanya bisa berusaha dan berdoa.

Semoga bermanfaat.

Kesimpulan

Asmaul Husna, yang berarti nama-nama yang baik, adalah kumpulan nama-nama Allah SWT yang berjumlah 99. Setiap nama memiliki makna dan keutamaan tersendiri. Salah satu nama yang penuh dengan keberkahan dan manfaat adalah Asma Singa Rajah.

Mengamalkan Asma Singa Rajah secara istiqomah dapat memberikan banyak manfaat, di antaranya meningkatkan keberanian, memperkuat jiwa, melindungi dari bahaya, mempermudah urusan, meningkatkan kewibawaan, meningkatkan kharisma, membuka jalan rezeki, menjaga kesehatan, dan menentramkan hati.

Namun, penting untuk mengamalkan Asma Singa Rajah dengan niat yang ikhlas, yakin dan percaya, istiqomah dan konsisten, serta menghindari penggunaan negatif. Pelajarilah Asma Singa Rajah dari sumber yang terpercaya agar mendapatkan manfaat dan keutamaannya secara maksimal.

Dengan mengamalkan Asma Singa Rajah, kita berharap dapat meningkatkan kualitas hidup kita, baik di dunia maupun di akhirat. Semoga Allah SWT memberikan pertolongan dan perlindungan kepada kita semua.

Youtube Video:



Leave a Comment